Pengumuman Lelang Barang Dan Jasa Tahun 2013

Marbau, Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Khairuddin Syah SE. dan Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah 627 kepala keluarga (KK) dari 4 (empat) Desa di Kecamatan Marbau, masing-masing Desa Hite Toras, Desa Pulo Bargot, Desa Tubiran, Desa Pare-Pare Hilir.


Adapun sikap dari keempat warga desa tersebut, sangat antusias dan menyampaikan rasa terima kasihnya, atas perhatian yang diberikan pemerintah khususnya melalui pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura. Selain itu mereka juga sangat mengharapkan kepada pemerintah agar segera memperbaiki tanggul dan drainase di sepanjang sungai Marbau, sehingga dapat mengurangi dampak banjir yang ditimbulkan seperti saat ini.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Bupati Labura menyampaikan rasa prihatinnya terhadap musibah banjir yang dialami warganya tersebut. untuk itu melalui bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban warga dikarenakan banjir yang dialami.

“Kami dari pemrintah turut prihatin atas musibah ini dan ini bukan bantuan saya pribadi tapi dari pemerintah, Semoga dapat mengurangi sedikit beban dari warga,"pungkasnya dihadapan sejumlah warga
https://bioskop.megazio.com/ https://www.megazio.com/

sumber: http://www.laburanews.com

0 Response to "Pengumuman Lelang Barang Dan Jasa Tahun 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel