Bupati Labura Terima Anugerah Sahabat Pers Award 2013

http://www.labuhanbatuutarakab.go.id
Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Kharuddinsyah Sitorus menerima anugerah Sahabat Pers Award 2013 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/9) malam.

Selain Bupati Labura, beberapa pejabat kabupaten/kota lainnya juga mendapat anugerah Sahabat Pers Award.

Anugerah Sahabat Pers Award diserahkan pada malam itu dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 SPS cabang Sumut di JW Marriot Hotel. Ketua SPS Sumut Teruna J Said didampingi Ketua Harian SPS Pusat Ridho menyerahkan langsung anugerah Sahabat Pers Award kepada Bupati Labura, Kharuddinsyah Sitorus.
Usai menerima penghargaan Sahabat Pers Award, Bupati Labura, Kharuddinsyah Sitorus saat dikonfirmasi wartawan mengaku bangga mendapat anugerah dari SPS Cabang Sumut.
" Saya berterima kasih kepada SPS Cabang Sumut yang telah menganugerahi Sahabat Pers Award. Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi saya untuk lebih dekat lagi dengan insan pers" katanya.
Menurut Bupati Labura, peran media massa sangat penting untuk menyebarkan informasi di tengah- tengah masyarakat.
"Karena itu kita harus selalu dekat dan menjadi sahabat jurnalis, jangan memusuhi. Sebab dari jurnalis inilah setiap kegiatan yang kita lakukan diterbitkan di surat kabar masing-masing", ungkapnya.
Namun Bupati Labura juga berharap jurnalis atau wartawan dalam mencari berita di lapangan harus chek and richek. Terutama setiap ada pemberitaan di pemerintahan khususnya di Labura sebaiknya di konfirmasikan terlebih dahulu, sehingga pemberitaannya berimbang," pungkasnya.
Ketua SPS Sumut Teruna J Said menyerahkan anugerah Sahabat Pers Award kepada Bupati Labura Kharuddinsyah Sitorus di JW Marriot Hotel, Sabtu (21/9) malam. 

0 Response to "Bupati Labura Terima Anugerah Sahabat Pers Award 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel